Sabtu, 16 November 2002

Tips Meningkatkan Pendapatan Adsense

Tips Meningkatkan Pendapatan Adsense
Belajar Adsense saat ini memang asik, apalagi kalau pendapatan adsense makin naik, walau mungkin tidak mudah untuk menaikkan pendapatan adsense, tapi mungkin kita perlu ketahui Tips Meningkatkan Pendapatan Adsense nya. oh iya? Sudah tau belum apa itu situs MFA ? Buat para master adsense tentu sudah tau yah. Buat yang masih belajar adsense mungkin belum tau, MFA itu singkatan dari Make For Adsense.
Buat yang baru belajar adsense dan memakai google adsense di blogmu, pernah gak kamu dapat harga per klik yang kecil sekali? Jika sering , mungkin sudah saatnya kamu cek , apakah harga klik itu datang dari situs MFA ini. Kalau iya bener dari situs MFA, diblok aja situsnya supaya gak dapat harga per klik yang kecil lagi.
Sebenarnya google pun sudah menyediakan tool untuk blok situs tertentu untuk tampil di site kita dengan menggunakan Competitive Ad Filter , yang tujuan sebenarnya sih lebih untuk semacam blok situs kompetitor kita supaya gak tampil di situs kita, sehingga bisa Meningkatkan Pendapatan Adsense, tapi dalam hal ini juga bisa kita gunakan untuk blok situs situs MFA ini.
Oh yah, untuk lebih detailnya, Setelah login account adsensemu, Competitive Ad Filter ini letaknya di tab adsense setup, kemudian klik di link Competitive Ad Filter. Ntar tinggal masukin daftar url situs yang mau kamu blok.
Pasti ada yang pada bingung, gimana caranya dapatin daftar situs MFA?
Sabar dikit yah, habis ini juga aku kasih tipsnya.
Cara gampang untuk mencari tau list situs situs MFA ini , bisa gunakan tool dari adsblacklist.com. Untuk free membership, kita bisa generate list sampai 50 website MFA. Tapi sekarang mereka lagi promosi kasih free 200 list.
Mumpung masih dikasih 200 list dalam masa promosi, Cobain deh generate list 200 website MFA , lalu coba blok pakai Competitive Ad Filter. Kemudian Amati dan analisa, ada peningkatan Pendapatan Adsense gak? penghasilan dollar dari adsensemu jadi naik ndk? Kalau meningkat jangan lupa bagi bagi ama yang ngasih trik ini:)
semoga bermanfaat, dan semoga bisa meningkatkan pendapatan adsense mu, supaya tambah semangat untuk belajar adsense

Tidak ada komentar: